SEPATU PDH & SEPATU PDL

SEPATU PDH & SEPATU PDL UNTUK : TNI, POLISI, POL-PP, DISHUB/LLAJ, SATPAM, LINMAS, TAGANA, PARPOL, ORMAS, PASKIBRA, MENWA, SEKOLAH KEDINASAN, DLL.



MELAYANI TOKO - TOKO DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Sabtu, 06 November 2010

Sepatu PDH, Sepatu PDL

MUSTANG
PDL MA 8 LUX

1. Upper
bagian atas sepatu terbuat dari kulit asli berkwalitas tinggi dengan keistimewaan permukaan kulit nampak mengkilap sehingga penampilannya terkesan : Elok, Mewah dan Exclusive.

2. Lapis dalam
bagian dalam upper dilapisi dengan busa halus (trikot) sehingga kaki akan terasa nyaman saat memakai sepatu.

3. ZIpper
Pada bagian samping terdapat Resleting yang berfungsi untuk lebih memudahkan penggunanya saat memakai dan membuka sepatu.

4. Sole
Bagian bawah sepatu terbuat dari karet berkwalitas, disertai dengan teknik pengeleman yang sempurna sehingga meghasilkan sepatu yang kuat (daya tahan pakai lama), Out Sole dengan motif radial berfungsi sebagai anti slip yang memberikan cengkraman (grip) yang kuat saat menginjak landasan maka sepatu ini sangat cocok digunakan di medan yang rata, medan licin maupun medan yang terjal. Motif Radial menambah kesan kokoh dan gagah sebagai sebuah sepatu lapangan.

5. Pilihan Jenis Kulit
Pada sepatu model PDL MA 8 ada dua pilihan jenis kulit yaitu jenis kulit mengkilap (Lux) dan jenis kulit tidak mengkilap (Dop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda